Jumat, 24 April 2020

SEDOT WC WARU SIDOARJO (WA) 085733322555

Sedot WC Waru Sidoarjo "BINTANG JAYA" Tlp + (WA) 085733322555 / 0857-0433-8888 Kami specialis Sedot WC dengan harga murah dan bersahabat khusus untuk anda di desa Berbek, Bungurasih, Janti, Kedungrejo, Kepuh Kiriman, Kureksari, Medaeng, Ngingas, Pepelegi, Tambak Oso, Tambak Rejo, Tambak Sawah, Tropodo, Wadungasri, Wedoro, Waru dan desa Tambak Sumur Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur (Jatim) dan sekitarnya. Bagi anda yang septik tanknya belum ketemu tempat persisnya kami sanggup mencarinya sampai ketemu walaupun harus bongkar keramik atau harus gali tanah kurang lebih setengah meter, Bukan itu saja kelebihan kami yang tidak di miliki oleh jasa Sedot WC yang lain seperti WC penuh, WC mampet atau macet, Kloset buntu, Got buntu, Saluran kamar mandi macet dan Westafel buntu. Dan kami juga melayani jasa Sedot WC dengan selang yang panjang kira-kira sampai 60 - 80 meter lebih. Kami buka cabang di kecamatan Candi Sidoarjo, Gedangan Sidoarjo, Tulangan Sidoarjo, Porong Sidoarjo dan lain sebagainya.





SEDOT WC WARU SIDOARJO (WA) 085733322555
Sedot WC Waru Sidoarjo

 

Sedot WC Waru Sidoarjo "BINTANG JAYA" Tlp + (WA) 085733322555 / 0857-0433-8888 Kami sengaja hadir secara online atau menggunakan media internet (Google) untuk mempermudah masyarakat Kota Sidoarjo dalam mencari jasa Sedot WC untuk mengatasi masalah seperti WC mampet atau WC buntu, Septic tank penuh atau full, Got buntu, Westafel macet, Saluran kamar mandi macet dan Saluran kloset tiba-tiba macet secara mudah dan cepat. Cara seperti ini merupakan langkah yang tepat untuk mengurangi tempelan iklan atau pamflet Sedot WC yang semakin marak tersebar di hampir setiap tiang-tiang listrik atau tempat-tempat publik di seluruh penjuru Kota atau perumahan-perumahan di sekitar desa-desa yang ada di Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur (Jatim) dan sekitarnya, Sehingga mengurangi keindahan dan kenyaman bersama serta tak enak jika di pandang mata. Dan dengan berkembangnya teknologi internet atau dunia maya juga semakin banyaknya penguna internet dalam mencari suatu Jasa Sedot WC atau apa saja yang tentunya semua itu semakin mudah dan murah sehingga setiap orang dapat dengan mudah mengakses layanan jasa kami Sedot WC Waru Sidoarjo dengan harga yang relatif murah atau murah.

Layanan Sedot WC Waru Sidoarjo melayani bongkar pasang secara gratis dan pencarian septik tank (bagi yang belum ketemu septik tanknya), Kami sudah lama hadir di desa-desa yang ada di Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo dan berniat untuk memberikan layanan yang terbaik untuk anda. Oleh karena itu jika Anda bermasalah dengan seputar masalah WC seperti WC mampet,tersumbat,meluber,saluran kamar mandi buntu,Got macet dan lain-lain, Jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi kami Sedot WC Waru Sidoarjo maka kami jamin masalah WC anda teratasi dengan cepat. Kami berani memberikan harga yang kompetitif di desa-desa yang ada di Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo dan sekitarnya. Jadi jangan khawatir soal harga, Masalah harga bisa di nego atau di tawar sesuai kesepakatan bersama. Selang kami sangat panjang kira-kira 60 - 80 meter lebih dan itu bisa menyedot habis isi septik tank anda dengan cepat. Adapun desa-desa yang kami jangkau di kecamatan Waru Sidoarjo adalah seperti desa Berbek, Bungurasih, Janti, Kedungrejo, Kepuh Kiriman, Kureksari, Medaeng, Ngingas, Pepelegi, Tambak Oso, Tambak Rejo, Tambak Sawah, Tropodo, Wadungasri, Wedoro, Waru dan desa Tambak Sumur Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur (Jatim) dan sekitarnya.

Daerah Operasional Sedot WC Waru Sidoarjo :

1. Semua desa-desa di Kecamatan Waru Sidoarjo dan sekitarnya

- Kelurahan/Desa Berbek (Kodepos : 61256)
- Kelurahan/Desa Bungurasih (Kodepos : 61256)
- Kelurahan/Desa Janti (Kodepos : 61256)
- Kelurahan/Desa Kedungrejo (Kodepos : 61256)
- Kelurahan/Desa Kepuh Kiriman (Kodepos : 61256)
- Kelurahan/Desa Kureksari (Kodepos : 61256)
- Kelurahan/Desa Medaeng (Kodepos : 61256)
- Kelurahan/Desa Ngingas (Kodepos : 61256)
- Kelurahan/Desa Pepelegi (Kodepos : 61256)
- Kelurahan/Desa Tambak Oso (Kodepos : 61256)
- Kelurahan/Desa Tambak Rejo (Kodepos : 61256)
- Kelurahan/Desa Tambak Sawah (Kodepos : 61256)
- Kelurahan/Desa Tambak Sumur (Kodepos : 61256)
- Kelurahan/Desa Tropodo (Kodepos : 61256)
- Kelurahan/Desa Wadungasri (Kodepos : 61256)
- Kelurahan/Desa Waru (Kodepos : 61256)
- Kelurahan/Desa Wedoro (Kodepos : 61256)


Sedot WC Waru Sidoarjo Specialis :

1. Sedot WC penuh atau meluber untuk desa-desa yang ada di Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo dan sekitarnya.
2. Servis saluran WC buntu/mampet tanpa bahan kimia apapun.
3. Sedot WC Perumahan, Kantor, Hotel, Rumah Dinas, Kos-kosan, Toilet umum dll.
4. Pembuatan Septicktank dan Resepan baru.
5. Sedot WC/Servis Got,Wastafel,bathtab dll.
6. Penyedotan air Kotor atau lumpur dll.

Contact Sedot WC Waru Sidoarjo :

IM3         : 0857-0433-8888 / 085733322555

WhatsApp  : 085733322555

Nama       : P. Bintang Ramadhan

Email       : sedotwcbintangjaya@gmail.com

Website    : https://sedotwclingkartimursidoarjo.blogspot.com/


Jasa layanan Kami Sedot WC Waru Sidoarjo mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan anda dan layanan kami 24 jam nonstop (siang dan malam), Hari libur atau hari minggu tetap buka seperti biasanya. Sekali lagi anda jangan khawatir kalau masalah harga karena kami tidak mengutamakan harga yang kami cari adalah pelanggan setia atau kami hanya mencari rasa tali persaudaraan antara sesama.